Daily activity ( Indonesia )

    Hari selasa 19 februari 2019, saya datang ke kampus pukul 06:15, dan masuk kitchen untuk melanjutkan prepare saya yang kemarin yang belum selesai dan akan saya bawah ke resto hari ini jam 10:30
     Kemarin saya sudah membuat english breakfast dan english breakfast terbagi lagi yaitu : 
- tea/coffee, 
- preserver : (milk)
- juice : ( tomato, apple, carrot)
- English muffin
- Raisin muffin
- muffin coklat
- porridge : (oatmeal, cornhakes
     Dan kelompok kami buat adalah muffin coklat.
   



     Setelah itu, pukul 10:30 saya membawa semua english breakfast ke resto yang Untuk di sajikan.
     Dan kemudian istirahat untuk melaksanakan sholat duhur. Lalu kami oneline lagi di dalam pastry untuk melaksanakan GC.
      Setelah itu, kami istirahat lagi melaksanakan sholat azar, lalu menunggu untuk pulang.





Komentar

Postingan Populer