Daily activity

Hy guys...
   Hari ini kami melakukan praktik dan  setiap hari kami datang ke kempus lebih awal, lalu kami melanjutkan prepare yang kemarin yaitu nasi putih, pelecing sayur, terong santan, daging rendang dan ayam bakar taliwang.
    Karena hari ini kami juga open resto, jadi teman-teman kelompok saya harus menyelesaikannya dengan cepat dan melanjutkan prepare buffet untuk selanjutnya.
 Terong santan
 Daging rendang
Pelecing sayur
Ayam bakar taliwang 

    Setelah semuanya kami selesaikan, kami pun melanjutkan prepare Eropean Buffet, dan kelompok kami mengerjakan dessert yaitu: red velvet roll, cream brule dan bread butter pudding.

Karena kami juga membutuhkan roti untuk bread butter puding saya juga membantu salah satu kelompok yang membuat toast bread. 
    Setelah prepare selesai, kami pun melakukan general cleaning seperti hari biasanya. 

    Ayam Taliwang adalah makanan khas Pulau Lombok dari Kampung Karang Taliwang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat yang berbahan dasar daging ayam.

   Garam adalah senyawaionik yang terdiri dari ion positif (kation) dan ion negatif (anion), sehingga membentuk senyawa netral (tanpa bermuatan). Garam terbentuk dari hasil reaksi asam dan basa.
  



    

Hy Guys

   Today, we do practic and everyday we early come to the campus.Than next prepare we yesterday is white rice,vegetable plaster,coconut eggplant,rendang meat  and Taliwang roasted chicken.
  Because, Today we open resto to.so my groups must finished very fast and next prepare is buffet for furthermore.
   After everything is finished.we are next to prepare is Europan buffet.And we groups handling dessert is: red velved roll,cream brule and bread butter puding.
    Because we need bread for bread butter puding,I help one of the groups and they make toast bread.
     After prepare is finished, than we GC (general cleaning) like generally day.

     Taliwang Chicken is a typical food of Lombok Island from Karang Taliwang Village, Mataram City, West Nusa Tenggara which is made from chicken meat.

    Salt is ionik compound from positive ion(kation) and negative ion (anion) until form netral compound (load without).salt is formed result from acid and alkali.

Komentar

Postingan Populer