Daily activity

Assalamualaikum wr.wb
  
   Selamat malam, baiklah hari kami melakukan praktik dan kami datang lebih cepat dan melanjutkan product sisa kemarin kami prepare yaitu sayur labu santan dan sop saudara.
   Dan, hari ini kami open resto,  yang kami lakukan adalah sisa menggabungkan bahan yg sudah kami prepare kemarin dan diberi seasoning secukupnya dan siap untuk di sajikan.
Sayur labu santan
Sop saudara
    Setelah itu, kami melanjutkan prepare untuk besok yaitu indonesia buffet, kelompok kami yang mengerjakan  main course diantaranya nasi putih, terong santan, pelecing sayur, daging rendang, ayam bakar taliwang. 
    Saya mengerjakan daging dan ayam untuk dipotong daging rendang dan ayam bakar taliwang. Dan teman-teman lainnya mengerjakan bumbu untuk daging rendang dan ayam bakar taliwang.
    Setelah itu, kami membungkusnya dengan plastik vacuum. lalu, di suos vide. Disamping menunggu daging rendang dan ayam bakar taliwang di sous vide. Kami pun melakukan general cleaning.


    Stock pot adalah panic untuk membuat kaldu atau biasa memasak lainnya yang berjumlah banyak seperti soup atau daging dan sebagainya.


Assalamualaikum wr.wb

    Good night,oky.Today,we'll practic and we come so fast to the campus,and we prepare and next, we  remnant produc yesterday is sayur labu santan and sop saudara.Today we open resto.so we do is conquer material,we prepare already yesterday and giving sufficiently seosoning.And ready to serve.
      After that,next we prepare for tomorrow is indonesia buffet.we groups make main course like white rice,coconut eggplant,vegetable plaster,Rendang meat and Taliwang roasted chicken.
     I handling meat and chicken, and I cut it for make Rendang meat and Taliwang roasted chicken.And another friends handle seosening for Rendang meat and Taliwang roasted chicken.
   After that,we wrapped with vacuum plastic.Than sous vide.while waiting Rendang meat and Taliwang roasted chicken is sous vide.Than we GC(General Cleaning).
 
     Stock pot is panic for make stock or usually cooking than more quantity like soup or meat and something else.
  
   

Komentar

Postingan Populer