Daily activity ( MID )

Assalamualaikum wr.wb
   Hello guys....hari ini adalah hari kedua kami mengikuti MID semester di dalam kitchen. Dan hari ini kami akan praktik, lalu melanjutkan prepare kemarin dan pagi ini kami sisa finishing.
   Sebelum itu, kami oneline dan mengatur apa yang akan di selesaikan cepat. Setelah itu, saya menyelesaikan sambal dan platting.


    Setelah itu, saya membantu kelompok lain menyiapkan makanan lain seperti bebek goreng cabe hijau, dan iga topa lada. Tetapi ada kesalahan karena ikan tuna lalu tidak di keluarkan karena rasanya asin.


   Kemudian kami istirahat dan melaksanakan sholat duhur. Setelah itu, seperti biasanya kami melakukan General cleaning. 
   

    Hello guys .... today is our second day following the MID semester in the kitchen. And today we will practice, then continue to prepare yesterday and this morning we have the remaining finishing.
    Before that, we were online and arranged what would be done quickly. After that, I finished the chili sauce and platting.
    After that, I helped other groups prepare other foods such as fried green chillies, duck and pepper topa ribs. But there was a mistake because the tuna was not removed because it tasted salty.
Then we rested and performed the midday prayer. After that, as usual we do general cleaning.

Terminology:
    Sambal Cabai Hijau
Sambal cabai hijau atau cabe ijo identik dengan daerah Sumatera Barat, tapi juga banyak dijumpai di daerah lainnya di Indonesia.  "Sambal cabe ijo ada di tiap daerah tapi memang identik dengan masakan Padang atau Minang.
Sambal Bajak
Sambal bajak juga termasuk ikonik dan legendaris yang berasal dari Jawa Tengah. Nama sambal bajak diambil dari sejarah pembuatan sambal ini.
Sambal ini sering dibawa ibu-ibu petani yang membawakan masakan untuk para petani yang sedang membajak sawah, karena itu dinamakan sambal bajak.

Komentar

Postingan Populer